PTC Adalah Bisnis Online Manusia

Internet menjadi dua sisi : Kebaikan dan satunya lagi pasti berseberangan, yakni keburukan. Aneh, tuhan mewajibkan seluruh ciptaannya senantiasa berpasangan. Dan mahluk berkaki dua yang bertitel manusia diindikasikan mempunyai dua sisi yang berseberangan. Malaikat yang suci dan iblis yang dikutuk.
Dan dunia telah diyakini dipercayakan kepada manusia, malaikat sampai komplen. Mengapa si Penumpah darah dipercaya untuk menjadi khalifah? Tuhan terlalu unik untuk dijangkau oleh semua pikiran dan alasan yang sederhana.
Siapa yang bisa merubah keberagaman ini untuk menjadi satu warna? Tuhan telah memulainya dengan menciptakan segalanya berpasangan. Artinya akan senantiasa terjadi kebergaman alias warna warni.
Namun hanya manusia yang diberi berkah untuk sanggup memilih, bahkan membuat perubahan signifikan atas dirinya maupun lingkungannya. Dia mahluk bebas yang cerdas.
Disini internet menjadi sangat potensial untuk menguji rumusan di atas. Mau nonton bokep sampai lecet lalu tak beranjak dari kebiasaan mahluk lain atau mengembangkan otak kecil kesadaran sebagai mahluk yang ingin serba tahu dan meniti karir menjadi manusia.
Anda tak akan terpengaruh untuk memilih mana jalan yang terbaik.
Internet adalah satu wadah yang tercipta untuk membuat pilihan bebas, hanya anda yang bisa membuat sebuah pertimbangan dan hebatnya anda juga yang akan menilainya. Internet tiba-tiba saja menjadi gambaran universal kemuraman sampai kecemerlangan.
Tinggal kita berani dimana menempatkan posisi kita.
Itulah pengantar dari saya untuk para pengusaha PTC. Unik? Saya belum bisa menyaingi tuhan dalam hal itu.....

No comments:

Post a Comment