Yang Unik dari PTC

Yang Unik dari PTC

PTC paid to click, awalnya tak begitu mengerti, mengapa hanya mengklik iklan bisa dibayar dolar. Tapi setelah selalu akrab dengan mang google akhirnya mengerti juga. Maka mulailah ikut beberapa ptc. Uniknya kita seperti dicetak jadi manusia baru di dunia maya, karena harus mengerti, bahwa bisnis dunia maya yang dalam tanda kutip hakimnya sederetan program yang diutak atik dalam mesin pencari., kita harus maklum kepercayaan bukanlah sesuatu yang bisa diandalkan disini. Apalagi menjadi prustasi kalau beberapa situs ptc tiba-tiba berhenti di tengah jalan saat dolar kita mulai terkumpul. Sampai hari ini dari dua puluh ptc yang saya ikuti hampir setengahnya menjadi ptc scam alias tidak membayar dengan alasan yang tak jelas. Sementara sisanya ada yang sudah berhasil saya Cashout ke rekening bank maya saya (paypal) ada yang sedang terus merangkak mencapai batas minimum Cashout untuk bisa diambil ke paypal saya.

Disini silaturahmi menjadi penting dengan para blogger lain atau forum-forum ptc yang banyak tersebar di google, banyak yang sudah berhasil mereguk dolarnya dari rekening dunia maya ke rekening dunia nyata. Saya sendiri belum sampai disitu, tapi paypal saya terus beranjak.

No comments:

Post a Comment